1000 Contoh Kata Pengantar Makalah


1000 Contoh Kata Pengantar Makalah dengan ini kamu bisa membuat pengantar makalah pendidikan dan bisa anda dapatkan di sini, karena kami memberikan banyak sekali contoh pengatar makalah yang bisa anda dapatkan di tempat ini. Sehingga anda bisa tau tentang contoh pengantar makalah tersebut.

Dan kami juga memberikan tentang Silabus dan RPP Berkarakter SMA Terbaru buat anda yang ingin sekali mendapatkan soal tersebut.

Dan di bawah ini salah satu contoh kata pengantar makalah :

Kata Pengantar Makalah Agama

Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesehatan dan kesempatannya kepada kita semua, terutama kepada penulis. Sehingga penulis dapat menyelesaikan masalah ini.

Berikut ini, penulis persembahkan sebuah makalah (karya tulis) yang berjudul “PERJALANAN DAKWAH RASUL DI MEKKAH”. Penulis mengharapkan makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua, terutama bagi penulis sendiri.
Kepada pembaca yang budiman, jika terdapat kekurangan atau kekeliruan
dalam makalah ini, penulis mohon maaf, karna penulis sendiri dalam tahap belajar.
Dengan demikian, tak lupa penulis ucapkan terimakasih, kepada para
pembaca.
Semoga Allah memberkahi makalah ini sehingga benar-benar bermanfaat.
Bukittingi, 2008
Penulis
Afri Nesia

Dan untuk yang lainnya anda bisa download di sini ini.

Oke terimakasi banyak atas kunjungan anda untuk itu selalu kunjungi blog ini supaya anda bisa tau tentang apa saja yang terbaru di indonesia sekarang ini.
1000 Contoh Kata Pengantar Makalah Reviewed by LCD On , at 18.27 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "1000 Contoh Kata Pengantar Makalah" by LCD pada hari waktu 18.27, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel 1000 Contoh Kata Pengantar Makalah ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai 1000 Contoh Kata Pengantar Makalah yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu