FB Status Lucu


FB Status Lucu - Dengan hadirnya ini anda akan bisa membuat status lucu anda di fb dengan memberikan ini anda akan bisa mengeti dan pastinya para fands atau teman anda di fb akan tertawa karena status fb anda sangat lucu sekali. Banyak kok kata yang kami berikan di sini sehingga anda bisa menulis fb anda dengan sangat lucu sekali. Dengan ini fb anda akan banyak sekali komentar yang akan datang.

Dan kami juga memberikan fb status galau yang bisa anda ketahui di sini juga sehingga anda bisa tau tentang fb galau hehheh..

Dan bukan itu saja kami memberikan fb status cinta yang bisa menjadikan fb anda akan selalu di komentari oleh banyak teman anda karena kamu menuliskan status fb cinta di fb anda.

Oke untuk itu dapatkan di bawah ini untuk status fb lucu hanya di bawah inioke bos hehhehe.



Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..


Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.


Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.


orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.


Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.


Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna


Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT


Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?


Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS


Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja


Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang


Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik


Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…


Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu


Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g


Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!


Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.


cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.


Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....


Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!


ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.


met pagi ya syg
Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.


Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Dengan ini kamu bisa membuat fb anda akan sangat lucu sekali sehingga menjadikan hal yang gokil di fb kamu, untuk itu tulis status fb lucu ini di fb kamu ya oke bro.
FB Status Lucu Reviewed by LCD On , at 18.06 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "FB Status Lucu" by LCD pada hari waktu 18.06, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel FB Status Lucu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai FB Status Lucu yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu