Gemscool >> Cara Mengatasi hack dan cheater di Gemscool


Cara Mengatasi hack dan cheater di Gemscool >> Banyak sekali pemain yang selalu di rugikan oleh penguna cheat dan juga ada yang mengunakan hack sehingga kita sangat di rugikan oleh kedua hal ini, yang selalu meresahkan pemain di gemscool sekarang ini. Memang banyak sekali cara yang di gunakan untuk bisa menang dan juga bisa mendapatkan akun id kita. Padahal kita selama ini berjuang untuk bisa mendapatkan pengkat dan kedudukan hingga level teratas, tetapi enak sekali orang mengunakan dengan cara ngehack id kita hingga kita kehilangkan id kita, karena para hack suda mengganti password kita.

Dan hingga orang mengunakan cheat selalu melakukan hal yang curang hingga kita tidak bisa menang karena mereka ini. Memang hal kedua ini sangat merepotkan dan menjemukan sekali buat kita pemain yang sudah serius dan berusaha keras untuk bisa memenangkan di gemscool dengan tidak curang.

Tetapi memang penguna cheat tidak bisa kita elakan dan selalu menjadi problem dari pemain dan juga gemscool itu sendiri padahal gemscool sudah melakukan patch, pada hari itu juga patch yang dipasang sudah jebol oleh cheater2 ini. Cheat yang digunakan beragam, mulai dari wall hack, ammo unlimited, 1 hit dan jenis cheat lainnya, dan yang paling parah belakangan adalah cheat exp. Bayangkan dalam 1 hari bisa langsung menjadi brigadir . Hal ini sangat memuakan sekali buat banyak gamers yang sudah bermain gemscool.

Dan kami punyak solusi buat kamu untuk mrncega pengguna cheat point blank di warnet anda mainkan :

1. Cara yang paling efektif adalah dengan menginstall anti executable di setiap pc client warnet. Prinsip kerja program ini adalah memblok semua exe program selain yang sudah ada di komputer.

2. Penginstallan deep freeze juga penting, ini untuk menghindari user2 menanam program ilegal , sehingga setelah di install dengan deep freeze ketika di restart pc sudah kembali kedalam settingan awal.

3. Kebanyakan user menggunakan program melalui usb /flash disk , kita bisa mematikan fungsi usb/flash disk melalui bios. Atau secara manual kita tutup lobang usb yang ada.

4. Manfaatkan fitur dari billing explorer ( jika menggunakan billing ini ) , karena dengan program ini kita juga bisa memproteksi komputer client : misalkan
- menghidden semua drive
- hilangkan fungsi control panel, dos, klik kanan dan lain2

5. Cara manual lainya , bisa tempelkan pengumuman segede gaban – di larang memakai cheat – ketahuan tampol .. he he he

Dengan 5 cara langkah yang di atas ini penguna cheater di warnet akan terbendung hingga penguna tidak bisa melakukan cheat tetapi, hal ini memang masi belum efisien karena banyak sekali penguna cheat ini melakukan di rumah mereka karena mereka mempunyai akses internet sendiri sehingga mereka melenggang enak penggunaannya.

Dan buat anda saat bermain gemscool point blank sangat mengasikan sekali tetapi ada kalanya tiba-tiba macet mulai dari file yang korup setelah di check, file launcher yang error,stuck di hackshield dan selalu terkena bugtrap ketika main hal ini sangat menjengkelkan sekali untuk bisa mengatasinya anda harus melakukan dengan cara.

- copy file .exe ( PointBlank,PBConfig,PBLauncher,PointBlank) dari pc yang bisa bermain point blank dengan lancar , paste ke dalam folder pb kamu.

- jika cara diatas mencopy 1 folder point blank dari pc yang bisa bermain point blank dengan lancar, tinggal di tumpuk pada folder point blank lama.

- jika cara diatas masih tidak berhasil, hapus folder point blank lama, lalu copy 1 folder point blank dari pc yang bisa bermain point blank dengan lancar

Tetapi dengan cara di atas tersebut kalau tidak bisa anda bisa lakukan dengan cara membersihkan registry hackshield.

Dengan cara yang ada di atas kita bisa mengasti permian anda dengan aman dan nyaman sehingga kita bisa bermain pb di gemscool dengan sangat lancar.

Oya untuk mengatasi hack untuk itu semua kita harus mengenal hal ini sehingga anda bisa mengatasi hack id akun anda sendiri saat anda bermain gamecool.

- Anda harus mengenali Phising >> Biasanya phising ini kita dapatkan dari teman juga orang lain mengirim URL phising, saat anda klik URL tadi dan anda login di gemscool anda akan terkena jebakan karena mereka melakukan phising sehingga user name dan juga password anda akan terlihat di tempat mereka sehingga akun anda akan hilang karena keteledoran kita sendiri.

- Anda juga harus hati hati dengan adanya keylogger di komputer anda gunakan, karena dengan adanya keylogger bisa mengetahui user dan password anda saat anda bermain gemscool, karena itu hati-hati kalau anda bermain di warnet dan tempat teman-teman anda. Karena keylogger bisa melakukan record semua hal yang anda gunakan saat anda login di gemscool, dan hal yang lainnya di komputer yang sudah terpasang keylogger.

Dan untuk bisa mengembalikan akun id kamu untuk gemscool anda ada beberapa cara yang ampu karena id kamu sudah di curi anda tinggal melakukan hal seperti yang ada di bawah ini supaya id gamecool anda bisa kembali lagi.

1. Cara pertama dengan Reset password melalui fasilitas Lupa Password

- Kunjungi link : http://www.gemscool.com/login/find_pwd.php
- Lengkapi semua data yang diminta.
- Kalau berhasil anda akan di kirimi password-nya langsung ke email yang sudah di daftarkan di Gemscool.

2. Cara kedua dengan mengirim Email ke id@gemscool.com, tentunya untuk memberi konfirmasi ke email tersebut anda harus melengkapi data selengkap-lengkapnya, pastikan saat mengirim pesan gunakan email yang sama dengan email saat pertama kali daftarkan di Gemscool dan pastikan mengirim email disaat jam jam kerja agar mudah di proses. Dan Adapun informasi yang perlu anda berikan saat mengirim email anda harus lengkapi seperti di bawah ini.

- ID Gemscool
- Nickname PB / atau game lainnya di gemscool
- Nama Anda
- Alamat lengkap
- No Telepone
- No Handphone
- Tanggal lahir
- Email (Yang anda gunakan untuk Mendaftarkan Id Gemscool pertama kali)
- Security Code / Question; Answer:
- Kode voucher yang telah di isi sebelum dan sesudah car bermasalah.
- Kalau mau nambahin cerita kronoli kejadiannya lebih bagus lagi.
- Email asal buat, salah dan tidak aktif.
- Data2 penting : misalnya security code, tidak ada yang diingat.
- Jual Beli ID.
- Share ID.

3. Cara ketiga dengan Konfirmasi Pihak Gemscool di

PT. KREON,
Gedung Gandaria 8 20th Floor,
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12240
No Tlp : 021-2930 3499 / Fax : 021-2930 3496

Tetapi gamecool memberikan terbaik buat pemain game yang ada di gemscool agar supaya aman saat bermain, karena gamecool berupaya untuk selalu memberbarui tingkat keamanan agar pemain cheat dan juga hack tidak bisa melakukannya.

Buat anda yang ingin sekali tau tentang update pb anda bisa masuk di pb.gemscool.com untuk infonya sehingga anda tau kabar terbaru di pb tersebut sehingga anda selalu tau info yang melintas.

Ini saja info dari saya tentang gamecool untuk mengaatasi hack dan cheater di gemscool, semoga info ini bisa membantu anda untuk bisa mencega hacking dan cheater nantinya. Oke terima kasi banyak atas kungjungan anda di indonesia terbaru ini.







Gemscool >> Cara Mengatasi hack dan cheater di Gemscool Reviewed by LCD On , at 16.19 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Gemscool >> Cara Mengatasi hack dan cheater di Gemscool" by LCD pada hari waktu 16.19, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Gemscool >> Cara Mengatasi hack dan cheater di Gemscool ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Gemscool >> Cara Mengatasi hack dan cheater di Gemscool yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu