Yulgang Gemscool


Yulgang Gemscool ini sangat menarik sekali sehingga banyak yang bermain permainan Yulgang karena kita bisa memilih kesatria yang ada inginkan dan untuk bisa beradu dengan karakter yang lainya. Dan anda bisa mengganti kostum yang ada ingin sehingga tampak garang dan kekar sehingga lawan yang lainya bisa ketahutan karena kostum yang kamu berikan tampak menyeramkan.

Sebelum saya terangkan tentang yulgang kami sudah memberikan banyak sekali tentang permainan di gemscool. Dengan itu anda harus masuk sini Gemscool yang mana sudah kami jelaskan, tentang mengatasi cheat dan hack gemscool dan banyak lagi yang lainya, untuk itu kunjungi ya kalau kamu gak kunjungi pastinya anda akan sangat rugi sekali.

Yulgang Online merupakan game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik. Kalian dapat membuat sistem partai (guild), memilih aliran hitam (Chaos) atau putih (Order), dan memilih profesi untuk bisa menjadi raja di daerah tersebut.

Dengan gambar 3D yang sangat imut dan berbagai macam quest dan monster yang lucu bernuansa komik akan membuat petualangan kamu semakin seru.

beberapa fitur yang menarik dalam Yulgang gemscool :

emotion:membuat karakter anda benar-benar bisa,memberikan ekspresi wajah sesuai emote yang anda berikan

couple:disini anda pun bisa ber couple/pasangan dengan karakter lain,bahkan wedding juga loh..

perang:pada hari-hari tertentu akan diadakan perang antar aliran sesuai grade,

costum:anda bisa meng update karakter anda dengan costum-costum seru,

pet :anda bisa memilikihewan peliharaan,diantaranya harimau,elang.macan tutul dll

Bagaimana menarik bukan untuk game Yulgang ini pastinya si hehe..karena saya juga bermain game yulgang yang sangat bagus sekali buat kita semua karena karakter yang di tampilkan di yulgang sangat imut dan juga seperti kartun yang sangat sempurna sekali.

Dan kami juga akan memberikan banyak hal di sini tentang yulgang supaya anda bisa tau tentang semua hal tentang gemscool.

Oke ini saja duluh yang bisa kami berikan di indonesia terbaru dan terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog ini ya.

Yulgang Gemscool Reviewed by LCD On , at 00.36 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Yulgang Gemscool" by LCD pada hari waktu 00.36, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Yulgang Gemscool ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Yulgang Gemscool yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu