Kart Rider Gemscool


Permainan KartRider gemscool menjadikan sangat seru dan menantang sekali saat permainan ini kamu permainakan nantinya di PC anda dengan ini kamu bisa mengetahui tentang kart rider yang makin ramai orang bermain kart rider ini. Game balap ini kita bisa memilih icon yang ada inginkan atau sesuai dengan anda. Kalau sudah anda pilih anda bisa bermain di kartrider tersebut.


Mungkin anda yang ingin tau juga tentang permainan di gemscool anda bisa masuk di sini Gemscool yang mana kami sudah memberikan banyak sekali pengetahuan tentang gemscool yang bisa anda baca supaya anda bisa bermain di permainan di semua game di gemscool.

Dalam Kartrider versi internasional, terdapat 8 Game mode, yaitu : Item Mode, Speed Mode, Flag Mode, Scenario, Battle Mode, Chance Mode, Dead Mode, dan Giant Mode sehingga sangat seru sekali untuk game kartrider tersebut.

TEM MODE Mode permainan menyerang dan bertahan. Miliki dan Gunakan item untuk menyerang atau bertahan. Pemenang adalah yang mampu bertahan dan mencapai garis Finish balapan.

Dan di bawah ini model Kart Rider Mode :

SPEED MODE Dari namanya sudah sangat jelas bahwa Kecepatanlah yang berbicara! Mobil tercepat yang mencapai garis finish adalah pemenang. Kumpulkan booster dengan melakukan drift.

FORMULA MODE Layaknya seri Formula 1 di balapan real. 4 orang pemain melawan 16 AI (Artifact Intelegent) berupa pembalap legendaris yang memiliki kemampuan balap menakjubkan. 3 Track yang tersedia begitu menantang.

Bagaimana penasaran anda bisa mainkan kartrider yang ada di gemscool sehingga anda bisa temukan teman-temanmu di sana dengan cara bertanding online. Patinya sangat seru sekali gand.

Dan terimakasi atas kunjungan anda di indonesia terbaru kali ini, dan pastinya kami akan update tentang KartRider nantinya di tempat ini.
Kart Rider Gemscool Reviewed by LCD On , at 19.10 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Kart Rider Gemscool" by LCD pada hari waktu 19.10, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Kart Rider Gemscool ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Kart Rider Gemscool yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu