Film Snow White and the Huntsman Peringkat Pertama Box Office


Film Snow White and the Huntsman yang menjadi hal terbaru saat ini sudah bisa mengalahkan avenger dan MIB 3 yang mana kedua film tersebut memang meroket sejak peluncuran film perdananya, tetapi dengan film terbaru Snow Wite and The Huntsman ini menjadi puncak populer bulan-bulan ini dengan menduduki Box Office hingga menghasilkan $56,255,000.


Cerita Snow White and the Huntsman di angkat dari cerita anak-anak dan di kemas sedemikian rupa sehingga menjadi film remaja yang menyajikan efek-efek yang sangat luar bisa membuat Snow White and the Huntsman menduduku posisi puncak Box Office di bulan ini.

Dan anda bisa melihat daftar Peringkat Box Office di bawah ini :


Dan sebelumnya film yang sama adalah Mirror Mirror yang dibintangi oleh Julia Roberts terbilang gagal di Box Office dengan hanya mendapat $62 juta saja. Padahal film ini membawa nama besar Julia Roberts.

Kabarnya untuk film Mirror Mirror di kemas terlalu kekanak-kanakan sehingga menjadikan film tersebut tidak terlalu ada peminatnya, meskipun artis di dalam dilm tersebut Julia Roberts, tidak bisa menaikan peringkat film Mirror Mirror.

Kisah dari Film Snow White and the Huntsman ini menceritakan tentang versi lain dari dongeng populer Snow White (Putri Tidur) yang sudah sangat dikenal diseluruh dunia.

Seorang Pemburu ‘Huntsman’ (Chris Hemsworth) diperintahkan oleh Ratu jahat (Charlize Theron)untuk menculik dan membunuh sang Putri Salju (Kristen Stewart) di tengah hutan. Namun bukannya membunuhnya, sang pemburu justru jatuh cinta terhadap Putri salju, dan Ratu jahat pun murka dan memburu mereka.

Dan kamu juga bisa membaca di sini untuk Spiderman 4 yang akan tayang di bioskop kesayangan anda.
Film Snow White and the Huntsman Peringkat Pertama Box Office Reviewed by LCD On , at 14.43 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Film Snow White and the Huntsman Peringkat Pertama Box Office" by LCD pada hari waktu 14.43, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Film Snow White and the Huntsman Peringkat Pertama Box Office ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Film Snow White and the Huntsman Peringkat Pertama Box Office yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu