Isi G-Cash gemscool.com | www.gemscool.com Tanpa Voucher


Isi G-Cash gemscool.com | www.gemscool.com Tanpa Voucher ini menjadi salah satu hal yang sangat berguna sekali untuk gemscool di karenakan banyak sekali orang saat ingin mengisi g-cash merasa kesulitan karena adanya voucher dan ada kalanya, pihak yang membeli juga kesulitan karena nomer yang ada di voucher saat pengisian mereka tidak bisa mengisi karena salah memasukan kode voucher tersebut, alhasil mereka rugi karena kode voucher tidak bisa di gunakan, tetapi memang hal ini hanya beberapa orang saja yang menemukan hal itu.

Isi G-Cash di Gemscool

Dengan adanya ini gemscool.com memberikan hal yang sangat luar biasa tentang pergantian voucher dengan mengisi dengan cara langsung, sehingga G-Cash anda bisa langsung di isi.

Untuk pengisian g-cash untuk www.gemscool.com alamatnya anda bisa masuk di sini : http://gemscool.com/isiGcash/bank_charge.php

Saat anda masuk di isi g-cash nantik anda menemukan cara pengisian yang mudah dan sangat sederhana. Cara mengisian G-Cash.

1. Pilih ID GEMSCOOL

- Isi G-Cash ke ID Gemscool saya (ID : Not Log in) anda harus login user ID gemscool anda, supaya bisa mengisi.
- Isi G-Cash ke ID Gemscool Lain (Kirim Hadiah)

Keterangan Anda bisa memilih g-cash anda sendiri atau g-cash orang lain.

2. Pilih G-Cash

- Jumlah G-CASH
- Jumlah pembayaran

Keterangan Anda bisa memilih jumlah g-cash yang ada butuhkan untuk 1000 G-Cash di hargai 10 ribu.

3. Information Pembelian

- Nama Penyetor
- Email
- No Hp

Keterangan untuk nama penyetor anda harus mengisikan nama yang sesuai dengan bank yang akan mentransfer. Untuk email anda mengisikan sesuai dengan email yang ada punya. Untuk nomer hp anda mengisikan nomer hp anda secara lengkap dan sesuai, karena kalau anda kesalahan pengisian anda bisa di hubungi oleh pihak ini G-Cash.

4. Pillih Bank

- Nama Bank : BCA
- Nomor Rekening Bank : 5040309570

- Nama Bank : MANDIRI
- Nomor Rekening Bank : 101-000-660-4993

- Kantor Cabang Bank : Wisma Mulia
- Pemilik Rekening Bank : PT. Taiga

- Kantor Cabang Bank : Gandaria City
- Pemilik Rekening Bank : PT. Taiga

Keterangan Untuk bank yang ada di atas tersebut anda bisa memilih sesuai dengan nama penyetor. Supaya tidak terjadi kesalahan saat transfer.

Sebelum anda mengeklik buat anda harus mengetahui tentang kesalahan supaya anda lancar pada saat pengisian g-cash anda. Bisa baca di bawah ini untuk ketentuannya.

Apabila User menggunakan Direct Order dan nama orang yang mentransfer tidak dapat dipastikan sehingga G-Cash tidak terkirim, disebabkan oleh hal-hal berikut ini:

1. Jika nama pemesan dan nama orang yang mentransfer berbeda.

2. Pemesan melakukan setoran tanpa disertai keterangan nama pemesan.

3. Jika nasabah dari bank lain mentransfer ke Bank Mandiri .

User yang tidak menerima G-Cash karena alasan di atas dapat menghubungi ptgcash@gmail.com atau 021-2930-3519 ext)108.

Gemscool tidak bertanggung jawab atas segala kerugian user yang tidak menerima G-Cash karena alasan di atas dan tidak menghubungi kami.

Kalau anda sudah membaca keterangan di atas, dan anda tahu peraturan. kalau anda setuju anda bisa klik Buat.

Dengan cara pengisian g-cash yang ada ditas tersebut mudah-mudahan berguna bagi anda yang kurang tahu tentang cara pengisian g-cash di www.gemscool.com tersebut.

Untuk anda yang ingin melihat informasi yang lain lagi anda bisa masuk di sini Gemscool.

Kalau anda kesalah kata-kata atau kurang jelas kami meminta maaf, dan terima kasih atas kunjungan anda di blog indonesia terbaru ini.
Isi G-Cash gemscool.com | www.gemscool.com Tanpa Voucher Reviewed by LCD On , at 17.12 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Isi G-Cash gemscool.com | www.gemscool.com Tanpa Voucher" by LCD pada hari waktu 17.12, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Isi G-Cash gemscool.com | www.gemscool.com Tanpa Voucher ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Isi G-Cash gemscool.com | www.gemscool.com Tanpa Voucher yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu