Kata Kata Maaf Untuk Cinta


Kata Kata Maaf Untuk Cinta - Hal ini harus di perhatikan supaya saat anda meminta maaf di terima oleh cinta anda, sehingga dengan demikian permintaa maaf anda di terima dengan baik oleh cinta anda. Meskipun sudah di terima anda harus selalu menjaga mulut dan perasaan pasangan anda supaya tidak terjadi kesalahan faham atau kesalahan diri anda sendiri nantinya.


Dengan kata kata maaf yang ada di sini mudah-mudahan bisa mengobati hati persaan cinta anda supaya bisa cepat di maafkan nantinya saat anda mengirimkan kata kata cinta minta maaf yang ada di bawah ini.

Sebelum kami memberikan kata kata maaf anda bisa mendapatkan juga kata kata indah yang sudah kami berikan di tempat ini sehingga anda bisa mengirimkan supaya cinta anda suka dengan anda.

Untuk kata kata cinta di sini supaya bisa langgeng terus anda dan pasangan anda hingga akhir hayat, dan selalu romantis saat kamu berikan kata kata cinta ini.

Kata Kata Maaf Untuk Cinta di bawah ini :

Maaf…
Malam2 mau minta tolong nih, klo gak repot & gak
keberatan
hmm…kalo bisa dan gak mengganggu….
TOLONG HAPUSIN SMS INI DONG!!
Makasih ya…

Detik manis pertemuan, saat indah perkenalan,
suka duka & persahabatan sungguh takkan hilang
dari ingatan. Berhubung bulan penuh rahmat mau
datang.., Atas khilaf & salah mohon di maafkan..

Si pitung makan kesemek, sambil nongkrong di atas dahan.
Mumpung puasa belum masuk, maafkanlah semua kesalahan.

Ketika aq salah, tolong ingatkan. Ketika aq sedih, tolong hibur aq dengan senyummu. Dan, ketika aq
sendiri, tolong tetap temani aq untuk tetap merajut hari2 aq esok. Aq mau u serasa menjadi aq seutuhnya, merasakan apa yang aq rasa, & nyanyikan lagu cinta yang slalu ku senandungkan HANYA untukmu. Aq gila bila tanpa u sayang…!!

“Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.”

” Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali”

” Ku tak Pernah menuruti kemauanMu, Ku selalu menjalani LaranganMu, Ku tak peduli akan SiksaMU, Ku telah Lupa Karena KAMU lah yang memberikan kehidupan, ku tersadar kalau aku ini hanya makhluk yang tak berdaya, berbuat seakan penguasa alam, ku sudah merasakan takut padaMu, ku sudah mulai takut karena SiksaMU, ku ingin kembali Ke jalanMu, dan memperbaiki Kesalahanky Yang dulu PadaMU Ya ALLAH…”

” Bapak dan Ibu, Aku minta Maaf karena Kekasaran Ucapku, Kenakalan Tingkahku selama ini, yang membuat Bapak dan Ibu Merasa bersalah, dan merasa berdosa karena perbuatanku, Kali ini aku sadar, selama aku masih bisa melihat Bapak dan Ibu dirumah, aku akan menjaga dan berjanji selalu untuk menjadi kebangganmu, dan menuruti semua ucapmu.”

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan

Dengan kata kata yang ada di atas mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca setia di indonesia terbaru di sini.
Kata Kata Maaf Untuk Cinta Reviewed by LCD On , at 18.47 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Kata Kata Maaf Untuk Cinta" by LCD pada hari waktu 18.47, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Kata Kata Maaf Untuk Cinta ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Kata Kata Maaf Untuk Cinta yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu