Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 PT Mitra Adiperkasa.tbk


Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 PT Mitra Adiperkasa.tbk yang sudah membuak kesempatan bagi anda yang berminat untuk bisa menjadi mitra usaha anda bisa melamar kerja di PT Mitra Adiperkasa.tbk, dengan info ini anda harus cepat-cepat melamar kerja yang sudah memberikan kesempatan bagi anda semua. Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 menjadi hal yang harus anda ketahui. Karena indonesia terbaru memberikan info ini pada tanggal 6 juni 2012 untuk itu cepat. cepat ya karena akan di tutup dua minggu memudian.

Simak info Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 PT Mitra Adiperkasa.tbk di bawah ini :

Leading on retail network and brand portfolio in Indonesia with over 40 concepts covering all aspects - from sports to fashion and lifestyle; department stores to trendy cafes; Mitra Adi Perkasa (MAP) growth from just a few to over 1000 outlets in a short span is unrivalled in Indonesia. MAP is managed by a strong management team of retail marketing professionals with extensive experience and knowledge in their various backgrounds. Are you ready for taking challenges? Let's join us and growth the business together with our great team.

Junior Accounting Staff
Jakarta Raya

Requirements:

Female or male, aged between 21-26 years old.
Fresh graduates, Bachelor degree from Accounting.
Good knowledge in accounting, making journals, and able to use Microsoft Excel.
Internship/ working experience in Accounting would be an advantage.
Good communication skill, dynamic personality, fast-learner, and well-adaptable.

Should you meet the above requirements, please email your comprehensive resume and recent photograph within 2 (two) weeks from the date of advertisement to:
hrdmap-recruitment@map.co.id http://www.map-indonesia.com
Only short-listed candidates will be notified and all correspondence will be treated confidentially.
For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms JSA(spasi)APPLY(spasi)JobCode Send to 9333

Semoga bermanfaat bagi anda semua yang mencari info Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 kali ini.
Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 PT Mitra Adiperkasa.tbk Reviewed by LCD On , at 14.30 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 PT Mitra Adiperkasa.tbk" by LCD pada hari waktu 14.30, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 PT Mitra Adiperkasa.tbk ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Lowongan Kerja Jakarta Raya Juni 2012 PT Mitra Adiperkasa.tbk yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu