Contoh Kata Pengantar Makalah


Buat anda yang ingin sekali membuat Pengantar Makalah kami memberikan info seputar Contoh Kata Pengantar Makalah yang bisa anda buat referensi makalah anda nantinya, dengan ini menjadikan anda lebih tahu lagi saat membuat pengantar makalah..


Banyak sekali memang di internet tentang pengantar makalah ini tetapi boleh dong blog ini memberikan yang ada di internet buat pembaca setia di beritaterbaru.blogspot.com karena memang sangat bagus banget deh contoh makalahnya..

Oke siapa siap bikini seperti ini ya, tetapi jangan sama dong karena ini hanya contoh saja buat kamu semua supaya anda bisa membuat sendiri tentang makalah anda oke..


Puji syukur penulis panjatkan atas kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa. Atas berkatnya penulis telah berhasil menyelesaikan makalah yang membahas tentang Budaya Karo ini dengan baik. Dalam penyususan makalah ini tidak sedikit hambatan-hambatan yang penulis hadapi. Namun penulis sadar bahwa kelancaran dalam penyususan makalah ini juga didorong oleh adanya bantuan dan bimbingan dari guru juga orang tua, sehingga berbagai kendala-kendala penulis akhirnya dapat teratasi. Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih kepada:.

1. Orang tua yang telah membantu, membimbing, dan memberikan berbagai motivasi, sehingga berbagai kesulitan dalam pembuatan makalah ini dapat teratasi dengan baik..

2. Ibu Guru bidang studi Sosiologi yang telah memberikan tugas dan petunjuk kepada penulis, sehingga penulis selalu termotivasi dan mampu menyelesaikan tugas ini..

Semoga materi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumbangan pemikiran bagi pihak yang membutuhkan, khususnya bagi penulis sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai, Amin..

Dan untuk melihat contoh yang lainya anda bisa mendapatkan di sini bro..untuk kumpulannya gand.. Contoh Pengantar Makalah .

Semoga berita ini menjadi salah satu hal yang berguna bagi kamu semua oke.
Contoh Kata Pengantar Makalah Reviewed by LCD On , at 15.18 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Contoh Kata Pengantar Makalah" by LCD pada hari waktu 15.18, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Contoh Kata Pengantar Makalah ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Contoh Kata Pengantar Makalah yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu