SMS Gokil Paling Gokil


SMS Gokil Paling Gokil yang menjadi salah satu pembicaraan, kenapa menjadi pembicaraan karena banyak orang yang membaca pasti mereka akan tertawa karena membaca sms gokil yang di sampekan, karena untuk kata kata gokil nya sangat menyontak pirikan mereka sehingga bisa tertawa dan pikiran bisa refresh menjadikan ketenangan diri kita bisa setabil lagi.

Karena tertawa memang membuat kulit dan pikiran orang bisa segar kembali, dan untuk itulah kami memberikan kata kata gokil ini bisa menjadikan diri saya untuk membatu kalian bisa tertawa dan membuat guyonan yang menyehatkan buat teman anda dan anda sendiri.


dari pada banyak basa-basi kita bisa mengetahui sms gokil terbaru yang bisa anda nikmati buat anda semua dan ini memang kami dapat dari googleco.id sehingga kami ingin sering kepada teman setia pembaca di blog baruterbaru.blogspot.com oke.

 SMS Gokil Paling Gokil

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

SoLuSi Dari MaSaLah AnDa :
aNdA fRuZtZi???inGin BUNuh dIri???
hUbuNGi kAmI mElayAni aMbuLan,,Peti MAti,,dAn pKet plUs-Plus kAranGan buNGa
“AndA tEwAs,,KamI pUAs”


1. Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii...
2. Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah bisa cari duit sendiri. .
3. Belajarlah dari pocong, dari dulu pakaiannya itu-itu saja, hidup sederhana. .
4. Belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk. .
5. Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. . Kasihan yaa....????


Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu...MENYEDIHKAN SEKALI

A : Kamu sudah putus sama si Yanti ya? 
B :Iya nih, dia memutuskan hubungan kami. 
A :Mestinya kamu cerita soal bapakmu yang kaya raya 
B :Memang aku cerita. Sekarang Yanti jadi Ibuku yg baru 

4 pria ditahan dlm 1 sel sempit..
1. PEMERKOSA.
2. PEMBUNUH.
3. PSIKOPAT.
4. WARIA.
Obrolan :
Pemerkosa : kalo ada kucing disini, bakal gw perkosa tuh kucing !
Pembunuh : abis lo selesai ama tu kucing. Bakal gw siksa sampe mati !
Psikopat : oh yeah.. Abis mati, bakal gw perkosa lg tuh kucing sampe gw yg mati.
SI WARIA dipojokkan sel Berkedip-kedip, senyum-senyum & berkata dgn sangat lembut :........Meeeooonngg!


Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Dari mana punai melayang,
Dari paya turun ke padi;
Dari mana datangnya sayang,
Dari mata turun ke hati.


Ucup baru saja belajar mengenal dunia perkomputeran. Ada-ada aja kejadian yang dia alami.

Suatu siang Ucup menelepon toko tempat dia baru saja membeli printer barunya, "Halo, selamat siang, ini Ucup. Saya tidak bisa ngeprint nih Pak. Setiap saat saya coba klik 'print' di monitor saya malah keluar tulisan 'Can't Find Printer' (printer tidak ditemukan). Padahal pri
nternya udah saya taruh persis di depan monitor lho, Pak!"

Pada hari yang lain Ucup ketakutan sebab dia menghilangkan sesuatu dari monitornya, dan menelepon sebuah toko komputer, "Wah ada masalah gawat nih, Pak. Temanku baru saja memasang 'Screen Saver' di monitorku. Tapi setiap saya menggerakkan mouse, 'screen savernya' hilang!"


Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!


Dengan adanya sms gokil paling gokil ini semoga bisa menjadikan guyonan dan banyolan lucu buat teman-teman semua ya.

SMS Gokil Paling Gokil Reviewed by LCD On , at 18.17 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "SMS Gokil Paling Gokil" by LCD pada hari waktu 18.17, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel SMS Gokil Paling Gokil ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai SMS Gokil Paling Gokil yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu