pdss.snmptn.ac.id | Pangkalan Data Sekolah Dan siswa


pdss.snmptn.ac.id | Pangkalan Data Sekolah Dan siswa - Untuk anda yang ingin mengikuti snmptn tahun 2013 anda harus mengisikan data sekolah dan siswa, supaya siswa dan sekolah anda bisa tercantum untuk bisa mengikuti di www.snmptn.ac.id tahun 2013.

Mudah sekali kok untuk bisa mendaftarkan diri snmptn 2013 kali ini untuk siswa dan sekolah anda, anda tinggal masuk saja di sini www.pdss.snmptn.ac.id di situ anda bisa melihat tentang daftar sekolah dan login untuk sekolah.

Kalau anda belum daftar sekolah anda daftarkan duluh deh dengan mengisikan form seperti yang ada di bawah ini anda isikan dengan sangat tepat, kalau gak tepat anda bisa mengulang-ngulang terus.

Untuk sekolah anda yang sudah terdaftar atau mempunyai NPSN anda tinggal masukan saja NPSN tersebut di kolom yang sudah di berikan, setelah itu anda klik untuk jurusan sekolah anda contoh SMA, MA, SMK pilih salah satu jurusan yang benar setelah itu klik selanjutnya. untuk bisa mengisikan biodata nama siswa yang ada di sekolah anda.


Jika sekolah Anda sudah memiliki NPSN namun ada pesan NPSN tidak ditemukan, mohon mengirimkan faksimil ke Panitia SNMPTN 2013: Direktorat Pendidikan Telp/Fax. (022) 2530689 agar data sekolah Anda dapat segera ditambahkan.

Hanya ini saja yang kami berikan tentang info seputar pengisian pangkalan data sekolah dan siswa 2013 yang bisa anda akses melewati pdss.snmptn.ac.id tersebut.
pdss.snmptn.ac.id | Pangkalan Data Sekolah Dan siswa Reviewed by LCD On , at 00.41 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "pdss.snmptn.ac.id | Pangkalan Data Sekolah Dan siswa" by LCD pada hari waktu 00.41, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel pdss.snmptn.ac.id | Pangkalan Data Sekolah Dan siswa ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai pdss.snmptn.ac.id | Pangkalan Data Sekolah Dan siswa yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu