Chitika Tidak Tampil Di Blog Indonesia


Chitika Tidak Tampil Di Blog Indonesia - Inilah renungan nasib para blogger Indonesia, karena chitika sudah tidak muncul di blog Indonesia, Mungkin kah terus begini ? chitika. kalau misalkan muncul kapan harus menunggu untuk blog bahasa Indonesia di datangi chitika lagi. Itulah yang membuat kangen banyak publiser Indonesia saat ini untuk blog bahasa Indonesia, selalu menjadi anak tiri oleh iklan online yang menjanjikan.

Google adsense juga mudah sekali banned blog Indonesia, tetapi untuk blog luar jarang sekali untuk di banned itulah mengapa blog Indonesia tidak bisa terus eksis karena banyak sekali alasan dan aturan sehingga mudah sekali banned akun dan juga banned blog Indonesia.


Pada bulan desember lalu saya sangat senang sekali datangnya chitika yang bisa muncul di Indonesia, sehingga menjadi alternatif buat saya untuk blog Indonesia yang sudah terkena banned google adsense untuk memasang chitika untuk bisa mendapatkan uang dolar untuk beli makan setiap bulanya. Dan itu hal yang sangat menyenangkan sekali karena chitika mengumumkan kalau iklannya bisa muncul di negara mana saja.

Tetapi pada pertengahan bulan januari 2013 chitika tidak terlihat lagi di blog Indonesia saya lagi, padahal untuk akun yang di chitika approve sehingga membuat gelisah kembali blog Indonesia saya. Dan saya mencari kesana kemari info seputar chitika dan ada kabar gembira di adsense-id anda bisa menggati blog anda untuk meta en supaya bisa muncul di chitika.

Itulah saya dapatkan infonya tetapi tetep aja blog saya masi tidak bisa muncul chitikanya membuat malas ngeblog lagi. hihihi...

Ya mudah-mudahan chitika bisa muncul di blog Indonesia supaya bisa mempunyai penghasilan di chitika kembali seperti saat chitika muncul di blog Indonesia bulan laluh. Kita tunggu saja perkembangan chitika supaya bisa muncul di blog indonesia kembali.
Chitika Tidak Tampil Di Blog Indonesia Reviewed by LCD On , at 14.36 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Chitika Tidak Tampil Di Blog Indonesia" by LCD pada hari waktu 14.36, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Chitika Tidak Tampil Di Blog Indonesia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Chitika Tidak Tampil Di Blog Indonesia yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu