Kumpulan Resep Kue Kering


Kumpulan Resep Kue Kering - Kalau membahas tentang kue kering, pastinya akan menjadi sangat pingin sekali membuat dan mencicipi kue kering buatan sendiri. Untuk itulah kami ingin berbagi dengan anda yang sudah ingin sekali tahu tentang resep kue kering beraneka ragam. Sehingga anda bisa membuat banyak bentuk sehingga keluarga anda pastinya akan suka sekali dengan resep kue kering yang kami sampekan ini.

Anda juga bisa dapatkan resep kue basah yang enak dan lezat yang sudah kami posting sebelumnya di tempat ini juga, sehingga anda bisa mendapatkan resep kue yang lengkap dan sangat enak sekali kalau anda bisa membuat kedua resep kue kering dan basah nantinya.

Memang untuk resep selalu sama tetapi setiap tangan orang pasti sangat berbeda-beda sehingga anda yang membuat kue rasanya kurang enak, dan ada pula yang membuat kue rasanya sangat enak sekali. Untuk itu lah kami akan membersembahkan hal yang sangat bagus banget buat keluarga anda, tentang kue kering yang ada di bawah ini.

Kumpulan resep Kue kering :

download

untuk resep yang bisa kami posting di sini hanya ini saja sobat, untuk mendapatkan banyak resep kamu harus download yang sudah kami berikan link download resep kue kering sehingga anda akan tahu banyak sekali resep kue kering di tempat tersebut.

RESEP KUE KERING KEJU COKELAT :

Bahan-bahan/bumbu-bumbu :
100 gram margarin
100 gram mentega
60 gram tepung gula
1 butir telur
1/2 sendok teh garam
240 gram tepung terigu
30 gram susu bubuk
30 gram maizena
100 gram keju cheddar, diparut
25 gram keju cheddar, diparut untuk taburan

Bahan Isi:
75 gram mentega putih
30 gram tepung gula
50 gram susu bubuk
1 sendok teh cokelat bubuk
75 gram keju cheddar, diparut

Bahan Olesan (campur Jadi Satu):
2 kuning telur
1/2 sendok teh madu
1/2 sendok teh susu evaporated


Cara Pengolahan :
  1. Kocok mentega, margarin, dan tepung gula 1 menit. Masukkan telur sambil dikocok rata.
  2. Tambahkan tepung terigu, maizena, garam, dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata.
  3. Masukkan keju parut. Aduk sampai menyebar.
  4. Isi: kocok mentega putih bersama tepung gula sampai lembut betul. Masukkan susu bubuk dan cokelat bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan keju parut. Aduk rata.
  5. Ambil 8 gram adonan. Isi dengan adonan isi. Bentuk bulat. Tata di atas cetakan yang dioles margarin. Oven 30 menit dengan suhu 140 derjat Celsius. Keluarkan kue. Oleskan campuran olesan. Taburkan keju parut. Oven kembali 15 menit sampai matang.

Untuk 880 gram


RESEP KUE KERING SAGU KEJU :

Bahan Kue Kering Sagu Keju:
  • 300 gr mentega
  • 175 gr gula halus
  • 1 butir telur
  • 75 gr keju parut
  • 450 gr sagu
  • 75 gr susu bubuk
  • 100 gr keju parut, untuk taburan.
Cara membuat Kue Kering Sagu Keju:
  1. kocok mentega dan gula halus hingga putih lembut, lalu masukkan telur kocok hingga rata.
  2. masukkan sagu dan susu bubuk, aduk hingga rata. kemudian masukkan keju parut, aduk rata kembali.
  3. masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yang telas diberi spuit bintang, lalu semprotkan di atas loyang, taburi atasnya dengan keju parut.
  4. panggang selama 25 menit atau hingga matang. angkat.
  5. selamat mencoba.
Untuk 750 gr

Bagaimana dengan resep kue kering yang ada diatas tersebut lezat kan, langsung saja anda buat di rumah anda sehingga kelurga anda suka dengan buatan anda untuk kue kering tersebut. Semoga info yang kami sampekan berguna buat sobat semua yang lagi mencari resep kue kering di Internet saat ini.

Kumpulan Resep Kue Kering Reviewed by LCD On , at 00.35 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Kumpulan Resep Kue Kering " by LCD pada hari waktu 00.35, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Kumpulan Resep Kue Kering ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Kumpulan Resep Kue Kering yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu