Inilah Foto Hot Ariel NOAH bersama Devi Liu Yang Beredar di Dunia Maya



Inilah Foto Hot Ariel NOAH bersama Devi Liu Yang Beredar di Dunia Maya - Selamat datang di EMSite mobile Blog. Lagi-lagi nih ada berita heboh yang datang dari Selebritis kita, setelah tahun 2010 lalu sempat terjebak kasus video anu, kini Ariel NOAH kembali membuat publik terhenyak dengan berdarnya foto dirinya bersama salah satu model hot dewasa Indonesia. Foto-foto Ariel dan Devi pun terlihat begitu mesra. Dari pencarian melalui internet saya sendiri menemukan sekitar 3 fotonya. Tapi otak ente jangan ngeres dulu ya, meski fotonya mesra tapi masih dalam batas wajar kox, gak sampai bugil n telanjang. Di salah satu foto mereka terlihat merokok bersama, dan di dua foto lainnya menunjukan ekspresi rona senyum dan canda bahagia, jadi jauh deh dari hal porno. Sengaja aja saya bikin judul gini biar pada tertarik buat bacanya. Ya buat yang masih penasaran, silakan dilihat :

Foto Ariel NOAH bersama Devi Liu yang Beredar di Dunia Maya

foto-hot-ariel-devi-liu.jpg

foto-hot-ariel-devi-liu2.jpg

foto-hot-ariel-devi-liu3.jpg

Berfoto Mesra dengan Ariel, Akun Devi Liu Dibanjiri Cuitan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Akun Twitter model hot Devi Liu dibanjiri cuitan dari netizen, sebutan warga pengguna internet. Hal itu menyusul beredarnya foto mesra Devi Liu dengan vokalis band Noah, Ariel.

Menariknya pemilik akun DeviLiu_ID itu dengan santai melayani konfirmasi dan cuitan dari tweeps alias pengguna twitter. Rata-rata pada komentar terkait foto-foto yang menunjukkan keakraban antara Devi Liu dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Pemilik akun DeviLiu_ID meladeni cuitan dari Tweeps yang sedikit ‘nakal’. Misalnya saja dari akun @aammaarr, @v14n7, @xavierwildan, yang kompak berharap ada ‘video’ Devi Liu dengan Ariel. Harapan ini dibalas kalem oleh Devi Liu. “Video apa yah,” begitu balasan twit dari Devi Liu. Devi Liu berkali-kali mengkonfirmasikan hubungan dengan Ariel sebatas teman saja. Dia menggunakan istilah ‘kakak’ sebagai sebutan terhadap Ariel. ”Kalo emang temen mau bilang apa emang?,” tulisnya me-retweet akun @lea_tanjung yang menulis “defenisi teman uda beda ya”.

Foto Mesra, Model Seksi Devi Liu Anggap Ariel Kakak yang Baik

Model seksi Devi Liu membantah memiliki hubungan spesial dengan Ariel 'NOAH' meski foto mesra keduanya beredar di internet. Devi menganggap Ariel merupakan kakak yang baik. "Dia itu Kakak yang baik. Udah anggap kakak," kata Devi kepada detikHOT. Sebelumnya Devi juga menegaskan dirinya dan Ariel hanya berteman saja. Wanita berusia 23 tahun itu juga mengaku kenal dengan manajemen NOAH. Namun sayang, Devi enggan menjelaskan di mana dan kapan foto dirinya dengan Ariel diambil. Ia hanya menekankan jika foto tersebut diambil saat tak sengaja bertemu dengan duda Sarah Amelia di suatu tempat. "Ya pokoknya ada di suatu tempat," kata Devi yang mengaku tak enak dengan Ariel bila terlalu banyak bicara.

Beredar! Foto Mesra Ariel dengan Model Seksi

Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel kembali membawa kabar berita. Kini foto mesra vokalis band NOAH dengan model seksi beredar luas di internet. Dalam foto tersebut, Ariel berpose dengan wanita cantik yang diketahui merupakan model majalah pria dewasa bernama Devi Liu. Ada tiga foto antara Ariel dan Devi yang menampakan keakraban keduanya. Di salah satu foto, Ariel dan Devi juga menunjukkan wajah konyol. Sementara di foto lainnya, keduanya masih tampak akrab dan mesra. Ariel tampak mengenakan baju hitam, sementara Devi mengenakan kaos putih. Apakah mereka berpacaran? Lantas bagaimana pengakuan Devi tentang foto tersebut?

Pendapat Admin : Fotonya sih biasa-biasa aja yah, gak mesra-mesra amat. Mungkin ini yang namanya artis, kasusnya selalu dibesar-besarkan oleh media.

Demikianlah posting kali ini mengenai Inilah Foto Hot Ariel NOAH bersama Devi Liu Yang Beredar di Dunia Maya.
Sumber :
» http://photoshoptuts.heck.in/foto-ariel-devi-liu.xhtml
Inilah Foto Hot Ariel NOAH bersama Devi Liu Yang Beredar di Dunia Maya Reviewed by LCD On , at 14.04 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Inilah Foto Hot Ariel NOAH bersama Devi Liu Yang Beredar di Dunia Maya" by LCD pada hari waktu 14.04, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Inilah Foto Hot Ariel NOAH bersama Devi Liu Yang Beredar di Dunia Maya ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Inilah Foto Hot Ariel NOAH bersama Devi Liu Yang Beredar di Dunia Maya yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu