Samsung Galaxy Note 2 Harga Spesifikasi


Samsung Galaxy Note 2 Harga Spesifikasi - Kabar terbaru buat kita semua pecinta gadget HP dan kini menjadi peluang buat kita semua untuk bisa memiliki samsung galaxy note II ini, Karena desain dan juga aplikasi yang digunakan sangat bagus sekali.

Untuk tampilannya terlihat sangat lebar karena untuk layar 5.5 inci membuat galaxy note 2 ini seperti tablet, karena samsung ingin sekali bisa memberikan dampak penjualan yang sangat besar, keinginan samsung sendiri ingin mengulangi kesuksesan Samsung Galaxy S III. Terlebih Galaxy S III tersebut telah terjual lebih dari 9 juta unit di seluruh dunia pada saat itu. Tetapi untuk Harga samsung galaxy note II masi belum di ketahui.

 Untuk samsung galaxy note II untuk tampilan layar jenis Super AMOLED. sehingga sangat bagus sekali tampilan layarnya dan anti gores pula. Dan masi banyak lagi hal yang di berikan oleh galaxy note 2 tersebut seperti prosesor Exynos 5250 dual core ARM-15, kamera 8 MP dan juga RAM sebesar 2 GB.

Gambar Samsung Galaxy Note II tersebut :





Samsung Galaxy Note 2 Harga Spesifikasi Reviewed by LCD On , at 22.37 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Samsung Galaxy Note 2 Harga Spesifikasi" by LCD pada hari waktu 22.37, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Samsung Galaxy Note 2 Harga Spesifikasi ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Samsung Galaxy Note 2 Harga Spesifikasi yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu