Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru


Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru anda yang sudah menunggu kehadiran chevrolet trailblazer anda akan bisa mendapatkannya di Indonesia karena traiblazer ini sudah masuk di indonesia untuk saat ini keunggulan Chevrolet Trailblazer sudah teruji dan mempunyai tenaga yang sangat pawer full anda yang suka dengan mobil ini pastinya anda tidak akan kecewa.

Untuk kamu yang suka dengan motor anda bisa masuk di sini tentang Jupiter Z1 yang mempunyai model Moped Fuel Injeksen yang mempunyai keiritan sangat irit sekali di bandingkan bebek yang lainya dan ketangguan anda bisa memacu Jupiter Z1 ini dengan sangat maksimal.

Chevrolet Trailblazer mempunyai keunggulan yang sangat luar biasa desain “body in-wheels out” yang memberikan sudut depan dan belakang yang tinggi serta garis kuat dalam kap mesin dan dilengkapi dengan dual-port grille yang menunjukkan ciri khas Chevrolet.


Trailblazer tersedia dalam pilihan mesin 2,5 liter turbo diesel dan 2,8 liter variable geometry turbo diesel. Semuanya menganut teknologi common-rail. Membuat pengguna Trailblazer terbaru ini tidak akan mungkin kecewa karena ada bisa memilih tipe 2.8L LTZ Auto 4×4 atau 2.5L LT Manual 4×2 membuat keuntungan buat anda yang suka dengan auto atau anda suka dengan manual.

Untuk mesin, Chevrolet menggunakan dua varian mesin empat silinder Duramax-turbo diesel. Varian 2.5L LT berpengerak dua roda (4×2), dengan ukuran mesin 2.500 cc transmisi manual lima percepatan. Sementara varian 2.8L LTZ menawarkan konfigurasi berpenggerak empat roda (4×4) dengan ukuran mesin 2.800 cc enam percepatan otomatis membuat Harga Chevrolet lebih lincah dan penuh dengan tenaga kuda, .
 Chevrolet Trailblazer terlihat sangat cocok dengan anda yang suka dengan turing dan mendaki. Untuk harga sangat cocok sekali karena Chevrolet Trailblzer ini sangat memuaskan harga, tipe 2.8L LTZ Auto 4×4 seharga Rp 578,8 juta dan 2.5L LT Manual 4×2 yang dibanderol Rp 360,8 juta.

Oke semoga info ini bermanfaat buat kamu semua yang suka dengan munculnya Chevrolet Trailblazer ini. 
Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru Reviewed by LCD On , at 22.10 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru" by LCD pada hari waktu 22.10, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu