Daftar Aplikasi iPhone Terbaik Terlaris Bulan ini


Daftar Aplikasi iPhone Terbaik Terlaris Bulan ini menjadi sorotan pemakai iPhone karena saat ini iPhone menjadi salah satu hp yang di gemari di Indonesia dan banyak sekali aplikasi yang di unggulkan dan anda bisa mendapatkanya dengan cuma-cuma dan juga anda bisa sedikit membayar untuk aplikasi yang lainya dan ini menjadi hal yang harus anda ketahui, supaya anda bisa menggunakan iPhone anda lebih kompleks lagi.

Dan buat anda yang memakai android anda juga bisa membaca tentang aplikasi android terbaik saat ini karena di situ kami memberikan daftar aplikasi yang selama ini di gunakan oleh banyak orang yang memakai android tersebut.


Oke kembali lagi membahas tentang iphone, iPhone saat ini menjadi idolah bagi para berkatung tebal karena harga nya masi melambung jauh dan masi belum bisa di gapai hehe..oleh kantung saya, tetapi memang kalau iPhone mahal si memang wajar karena di iPhone memberikan banyak sekali aplikasi terbaik sehingga anda bisa menggunakan dengan cara maksimal dan anda akan merasa sangat mantab memilih HP iPhone. Untuk daftarnya anda langsung lihat di bawah ini Aplikasi iPhone terbaik terlaris bulan ini.


- Tes IQ umumnya dilakukan melalui sebuah institusi khusus. Namun kini tes tersebut bisa melalui handset iPhone. Caranya sangat mudah hanya dengan menggunakan aplikasi What’s My IQ?. Unduh gratis di sini.

- Extreme Skater adalah sebuah game bagi pecinta olahraga skater. Dengan level yang mencapai 78 tingkat, gamers dipastikan tidak bakal mati kebosanan.

- Game Blood & Glory: Legend masuk dalah kategori action. Permaianannya sangat menarik dan menantang. Mengisahkan seorang gladiator yang harus mengalahkan lawan-lawannya di arena.

- Stupidness 2 menklaim menjadi aplikasi nomor satu di US, UK, Kanada, Australia, Belanda, Perancis, Hongkong, dan Singapura. Game ini adalah sebuah alat pengetes pengetahuan. Unduh gratis di sini.

- Trigger Fist adalah game shooting tembak-menembak ala Counter Strike. Grafik yang memukau dengan kaya fitur dan level yang menantang.

- Wipeout adalah sebuah game yang terinspirasi dari sebuah acara reality show. Pengguna bisa berpetualang di sebuah lokasi dengan melompat, berlari, menerjang, untuk meningkaykan skill di setiap level.

- Where’s My Perry? tak hanya tren di iTunes. Di Google Play game ini tak kalah populer dan sering menduduki posisi lima besar.
    Minecraft cocok bagi pengguna yang gemar memainkan permainan minecraft. Kini telah hadir edisi pocket.

- Diyakini sebagai pesaing kuat BBM-nya Blackberry, WhatsApp Messenger tenar tak hanya di Google Play, di iTunes aplikasi pesan instan ini tak kalah populer.

- Dan yang terakhir adalah Angry Birds Space. Di versi berbayarnya ini, pengguna bisa mendapati 130 level baru dengan tanpa iklan dan pemutakhiran secara reguler.


Semoga info yang diatas ini bisa membantu anda mencari aplikasi terbaik iphone yang menjadi pusat perhatian banyak pengguna iPhone tersebut. Semoga bermanfaat ya.



Daftar Aplikasi iPhone Terbaik Terlaris Bulan ini Reviewed by LCD On , at 21.14 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Daftar Aplikasi iPhone Terbaik Terlaris Bulan ini" by LCD pada hari waktu 21.14, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Daftar Aplikasi iPhone Terbaik Terlaris Bulan ini ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Daftar Aplikasi iPhone Terbaik Terlaris Bulan ini yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu