Atlantica Gemscool


Atlantica Gemscool ini sangat menarik sekali, karena banyak sekali strategi yang harus anda kuasai agar supaya menjadi raja di atlantica nantinya, dan banyak sekali hal yang harus anda kuasai tentang teknik bertempur dan strategi yang harus anda jalankan. Map atlantica yang penu rintangan dan hambatan anda harus bisa melaluinya dengan sebaik-baiknya, kalau tidak bisa resikonya anda bisa kembali lagi di tempat map awal tersebut.


" Buat kamu yang ingin sekali tau tentang semua permainan gemscool anda bisa masuk di sini Gemscool. Disitu anda akan bisa tau tentang update terbaru dan solusi terbaik semua permainan di gemscool ". oke lanjut "

Di permainan Atlantica anda bisa melakukan hal seperti menantang pemain lain di “free leagues” dengan mempertaruhkan uang yang kau miliki. Yang menarik adalah system mercenary dimana kamu bisa merekrut 18 mercenary untuk bergabung dalam perjalananmu tapi pihak gemscool membatasi sampai 8 mercenary saja yang bisa bertarung. Disini kamu ditantang mengatur strategi dalam situasi yang ada.

Town Control! di dalam fitur ini pemain dapat mengoperasikan guild (seperti di game game MMORPG)yang dapat mengatur kota misalkan undang-undang, keamanan. perdagangan dsb. Di dalam atlantica terdapat sistem ekonomi yang dijalankan oleh player, semua player dapat melakukan crafting hampir semua equipment dan item setelah mengumpulkan bahan-bahan yang ada. Dan dari bahan-bahan inilah dapat menjamin kestabilan ekonomi." Dengan begitu kamu dapat menjadi raja di Atlantica online ".

Untuk pendaftaran atlantica anda bisa masuk saja di sini teman-teman Cara Daftar Atlantica. Di situ kami sudah terangka bagaimana bisa mendaftarkan diri anda supaya anda bisa bermain atlantica gemscool tersebut.

Di sini duluh tentang permainan atlantica gemscool, mudah-mudahan postingan inibermanfaat bagi anda semua yang ingin sekali bermain game Atlantica yang ada di gemscool. Dan indonesia terbaru mengucapkan terima kasi banyak atas kunjungan anda di sini.
Atlantica Gemscool Reviewed by LCD On , at 16.09 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Atlantica Gemscool" by LCD pada hari waktu 16.09, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Atlantica Gemscool ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Atlantica Gemscool yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu