FreeStyle Gemscool


FreeStyle Gemscool - Yang menarik adalah pertandingan ini bisa kita mainkan dengan teman-teman kita secara online dan banyak sekali teknik untuk bisa memaskukan ke ring, sehingga sangat menarik sekali. Ada beberapa cara untuk bisa kita mainya dengan free Style basketBall. Karena ada teknik-teknik untuk bisa mengalahkan lawan anda.

" Tetapi sebelum bermain FreeStyle anda harus tau tentang gemscool karena gemscool memberikan banyak sekali game salah satunya dalah FreeStyle ini. Untuk bisa mengetahui lebi banyak anda harus masuk di sini Gemscool. Di situ kami sudah tulis semua tentang permainan yang ada di gemscool sehingga anda bisa tau games yang ada di gemscool tersebut."

Oke kebali lagi tentang FreeStyle dan penggunaan kontrol keyboord di komputer anda supaya anda bisa bermain FreeStyle nantinya.

Yang perlu diperhatikan dalam permainan nantinya ada dua tipe di FreeStyle yaitu :

Single Play
Kamu dapat memilih untuk bermain sendiri melawan karakter AI. Terdapat menu tutorial, mission, episode, dan battle melawan komputer.
Multi Play
Multi Play Leagues terdiri dari Free Zone, Rookie, dan Major. Pada Free Zone League, semua pemain FreeStyle dapat bermain bersama tanpa batasan level karakter. Rookie League adalah untuk pemain di antara level 1 sampai 15, dan Major League untuk level 16 ke atas. Terdapat channel-channel yang berbeda untuk setiap liga, dan kamu dapat lebih menikmati permainan dengan masuk ke dalam channel sesuai lokasi atau negaramu. Double klik channel yang ingin kamu masuki.

konfigurasi tombol secara default di FreeStyle Online :

1) Tombol Kursor
Mengubah arah karakter
2) Skill Keys
Offense A: Breakthrough / S: Pass / D: Shoot, W: Screen
Defense
A: Obstruct / S: Steal / D: Block Shoot, Rebound / W: Face Up, Back Down, dan Box out tergantung posisi pemain

3) Tampilan Kamera
V: Mengubah Titik Pandang Kamera

4) Tombol Chatting Cepat
1: Bagus, Gerakan Bagus, Permainan Bagus
2: Passing yang bagus, assist yang bagus, assist yang manis, passing yang manis
3: Maaf, salahku
4. Screen!
5: Box Out
6: Back Court
S; Pass Pass
Shift+ Enter: Chatting Umum
//Namakarakter: Whisper ke karakter ini

Tab: Menampilkan ampilan ID dan Posisi On/Off selama permainan Tampilan posisi hanya selama permainan Menonaktifkan ID dan Posisi

Pengetahuan tentang FreeStyle di sini duluh ya kami akan memberikan banyak sekali update terbaru tentang FreeStyle dengan hanya melihat di tempat ini gand.
Semoga dengan postingan ini anda bisa mengerti tentang FreeStyle dan indonesia terbaru mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda di tempat ini gand.
FreeStyle Gemscool Reviewed by LCD On , at 19.56 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "FreeStyle Gemscool" by LCD pada hari waktu 19.56, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel FreeStyle Gemscool ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai FreeStyle Gemscool yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu