Drama Saranghae Tim Dan Revalina S. Temat Sinopsis


Drama Saranghae Tim Dan Revalina S. Temat Sinopsis - Kabar terbaru ini memang sangat mengejutkan sekali tentang tim yang akan beradu ekting dengan artis indonesia Revalina s.temat yang menjadi sosok artis yang sangat membanggakan sekali, dan ini adalah drama yang sangat beda sekali dari drama sebelumnya di indonesia tim adalah artis korea yang akan masuk di indonesia untuk bermain film drama saranghae bersama Revalina S. Temat.

Tim yang akan memerankan sebagai Young-Min, seorang penyanyi Korea terkenal yang berasal dari keluarga kaya. Drama Saranghae bercerita tentang kisah cinta antara sepasang kekasih yang berasal dari bangsa dan negara yang berbeda yaitu Korea dan Indonesia. Menjadikan cerita ini sangat mengasikan sekali, dan untuk drama sarang hae dibuat 30 episode. Dan anda bisa tonton di setasiun TV Indosiar.pada pukul 21:00 malam mulai bulan Juli mendatang.

Pihak drama itu menjelaskan tentang alasan kasting Tim untuk drama tersebut bahwa “Karena Tim memiliki penampilan tampan, kemampuan hebat berbahasa Inggris, bahkan suara sangat merdu sesuai dengan drama ini, kami langsung mengajukan Tim supaya Tim menjadi pemeran utama.” Lalu, dia melanjutkan “Diharapkan drama ini menjadi kesempatan untuk memperkenalkan Tim lebih luas lagi di pasar Timur Tengah.”

Drama romantis ini merupakan hasil kerjasama antara Digital Network Art dan Asia Top Entertainment. Dimulai sejak awal Maret 2012, proses syuting film ini disutradarai oleh sutradara terkenal Indrayanto Kurniawan.

Terkait proses syuting, sepertinya para penggemar drama Indonesia maupun Korea tak perlu khawatir. Pasalnya, sepertiga dari lokasi syutingnya diambil di Korea, sedangkan sisanya akan dilaksanakan di Jakarta dan Bali.

Oke kita tunggu hadirnya di cenell tv indosiar yang akan segera hadir di kacafilm tv anda.

Oya kami juga mempunyai kabar terbaru tentang spiderman 4 yang akan masuk di bioskop kesayangan kita bersama. Dan seri untuk pemainnya sangat bedar dari spiderman sebelumnya karena itu saksikan ya di bioskop kesayangan anda.

Dan indonesia terbaru mengucapkan terima kasi banyak atas partisipasi anda membaca di blog ini. Mudah-mudahan informasi yang ada di atas bisa bermanfaat bagi anda semua.


Drama Saranghae Tim Dan Revalina S. Temat Sinopsis Reviewed by LCD On , at 16.18 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Drama Saranghae Tim Dan Revalina S. Temat Sinopsis" by LCD pada hari waktu 16.18, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Drama Saranghae Tim Dan Revalina S. Temat Sinopsis ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Drama Saranghae Tim Dan Revalina S. Temat Sinopsis yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu