Spiderman 4 Video Trailer Sinopsi


Spiderman 4 ini akan masuk di bioskop kita semua untuk tahun 2012 kali ini dan banyak sekali hal yang harus kita lihat, karena pemain pertama dari spiderman 1 2 3 adalah Tobey Maguire sebagai Peter Parker yang menjadi spiderman, Dan di spiderman 4 di gantikan oleh Andrew Garfield as Peter Parker yang menjadi Spider-Man kali ini. Dan memang sangat seru sekali untuk film spiderman 4 kali ini karena peran dari pemain utama banyak di rombak sehingga menjadi hal yang beda sekali seperti spiderman sebelumnya.

Sinopsi Spiderman 4:

Dr Curt Connors / Lizard ini pada awalnya adalah orang yang baik dan selalu ingin sekali membantu orang lain yang cacat tubuh, sehingga mereka yang cacat bisa pulih sedia kalah. Karena Dr Curt Connors ahli genetika yang sangat jenius mengembangkan penemuanya tetapi hal itu malah terjadi kepada dirinya untuk menguji formula yang dia buat, sehingga Dr Curt Connors menjadi manusia kadal.

Dr Curt Connors sangat frustasi sehingga di mengacau di kota dengan keadaan menjadi manusia kadal sehingga spiderman harus turun tangan untuk menghentikan manusia kadal tersebut. Untuk lebih jelasnya anda bisa tonton di bioskop kesayangan anda tentang spiderman 4 ini.

Video Trailer Spiderman 4 :



Spiderman 4 Video Trailer Sinopsi Reviewed by LCD On , at 19.18 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Spiderman 4 Video Trailer Sinopsi" by LCD pada hari waktu 19.18, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Spiderman 4 Video Trailer Sinopsi ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Spiderman 4 Video Trailer Sinopsi yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu