Cara Transfer Pulsa Kesesama IM3 Mentari Indosat


Cara Transfer Pulsa Kesesama IM3 Mentari Indosat - Dengan cara ini maka anda bisa mengirimkan pulsa kepada teman atau sahabat yang membutuhkan pulsa anda, atau anda yang membutuhkan pusa tersebut hehhe.. dengan cara ini maka anda bisa mengirimkan pulsa kesesama IM3 Mentari indosat.

Sebelum kami lanjutkan tentang transfer pulsa anda yang pempunyai hp android anda bisa mendapatkan di sini untuk aplikasi adroid terbaik saat ini

Memang menjadikan sangatmudah sekali ketika kita tidak punyak pulsa, sehingga tekni ini bisa anda andalkan untuk bisa mendapatkan pulsa yang kamu inginkan.

Dengan cara ini maka anda yang lagi ingin transfer pulsa sesama IM3 anda bisa melakukan dengan Ketik: Transferpulsanomor tujuannominal pulsa Kirim ke 151

Dengan ini maka anda bisa melihat contoh transfer kesesama indosat :

Contoh:

Transferpulsa 08151234567 5000, kemudian kirim ke 151
(dan biaya per pengiriman pulsa ialah Rp 600,-)

Di bawah ini bagan untuk melihat transfer pulsa tersebut.


Penggunaan Transfer Pulsa IM3 Mentari dari Indosat


Syarat
Keterangan
Biaya Transfer
Rp 600,-
Catatan: Bila pengirim berada di luar negeri maka akan dikenakan biaya tambahan pengiriman sesuai dengan biaya SMS di negara /operator yang berlaku.
Maksimum Pulsa per-transfer
Rp 200.000
Minimum Pulsa per-transfer
Bebas. Lebih dari  Rp 0 (nol)
Minimum sisa pulsa Pengirim
Rp 5.000
Besar treshold untuk melakukan transfer pulsa
Rp 5.000 + Rp 600 = Rp 5.600,-
Jumlah transaksi per hari
Tidak dibatasi
Total Nominal Transfer Maksimum per hari
Rp 200.000
Total Nominal Transfer Maksimum per bulan
Tidak dibatasi
Denominasi
Bebas. Maksimal Rp 200.000

Oke demikian untuk pengertian Cara Transfer Pulsa Kesesama IM3 Mentari Indosat yang bisa kita ambil untuk bisa mengetahui lengkapnya lagi anda bisa masuk di sini indonesia terbaru.
Cara Transfer Pulsa Kesesama IM3 Mentari Indosat Reviewed by LCD On , at 15.48 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Transfer Pulsa Kesesama IM3 Mentari Indosat" by LCD pada hari waktu 15.48, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Transfer Pulsa Kesesama IM3 Mentari Indosat ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Transfer Pulsa Kesesama IM3 Mentari Indosat yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu