FB Fitur Call Button


FB Fitur Call Button - FB memang memberikan yang terbaik dan selalu berinovasi tinggi sehingga kita lihat tampilan yang juga aplikasi yang di terapkan oleh fb, banyak sekali karena fb ingin sekali memberikan fasilitas yang sangat komplit untuk fitur dan juga hal untuk bisa memberikan servis memuaskan untuk pengguna facebook tersebut.


Dengan ini maka anda akan bisa memberikan pesan call button kepada teman-teman kamu, sehingga menjadikan sangat seru sekali untuk situs pertemanan ini.

Facebook Call Button atau tombol telepon ini nantinya akan berada di sebelah tombol pesan yang ada di laman timeline pengguna.

Dengan ini semua kamu bisa memberikan status fb anda dengan menggunakan call button dan juga pesan singkat supaya lebih fleksibel dan menjadikan teman anda bisa mengerti apa maksutkamu nanti.

Lantas apakah kegunaannya? Dilansir dari Mashable dan dikutip dari TechCrunch, Sabtu (16/06/12), tombol ini akan menggantikan tombol video chat yang sebelumnya berada di fitur chat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Facebook menggandeng Skype mengembangkan fitur video chat. Dan untuk menggunakannya Anda bisa memulainya dari Facebook chat.

Seorang jurubicara Facebook yang telah dikonfirmasi Mashable mengatakan jika tombol ini hanya ujicoba dan nantinya akan menjadi tombol permanen di Facebook (timeline pengguna). sumber : sidomi.com

Semoga cepat selesai untuk call button ini sehingga lebih komplit untuk fitur fb kita hehhe...

Semoga bermanfaat bagi kamu pengguna fb tentunya.
FB Fitur Call Button Reviewed by LCD On , at 15.41 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "FB Fitur Call Button" by LCD pada hari waktu 15.41, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel FB Fitur Call Button ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai FB Fitur Call Button yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu