Cara Membuat Akun Twitter >> www.twitter.com


Cara Membuat Akun Twitter >> www.twitter.com  - Memang saat ini twitter menjadi populer di Indonesia seperti halnya fb saat ini. Meskipun tidak banyak orang yang mendaftarkan diri di twitter, di karenakan banyak pula orang yang memang sangat awam di dunia Internet dan mereka belum bisa mengetahui cara daftar twitter. Dengan senang hati kami blog Indonesia terbaru ini akan berbagi dengan anda semua sehingga anda bisa mempunyai akun di twitter nantinya dengan langkah-langkah yang sangat mudah banget sobat.

Dengan menerapkan langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini maka anda bisa membuat akun twitter anda sendiri sehingga sangat seru dan bermanfaat sekali, karena kita bisa terhubung dengan teman-teman kita dan juga anda bisa juga follow berita atau artis Indonesia yang sudah gabung di twitter.

Anda juga bisa share apa saja di twitter dengan menuliskan di status twitter yang sudah di sediakan, sehingga teman-teman anda mengerti tentang keluhan kamu atau pun keadaan kamu saat anda menyebarkan tuliskan status twitter anda tadi.

Misaklan anda mempunyai blog sendiri anda bisa menghubungkan sehingga berita yang ada muat anda bisa share di www.twitter.com yang sudah anda buat tadi, sehingga orang yang sudah memfollow akun twitter anda mengerti sehingga mereka akan melihat berita yang kamu sebarkan di akun twitter anda.

Langkah-langkah cara membuat twitter anda bisa melihat di bawah ini sobat.

1.  Pertama anda bisa masuk di www.twitter.com dan akan muncul halaman seperti yang ada dibawah ini sobat

- Anda melihat di new to twitter sign up, lalu isi kotak putih yang ada di bawah nya.
- Setelah itu anda bisa mengisikan nama lengkap anda.
- Mengisikan email yang sudah anda punya.
- Isikan pasword.
- Kalau sudah diisi semua anda bisa klik sign up for twitter yang berwarna kuning tersebut.

2.  Kalau sudah mengklik sign up for twitter yang di atas tadi, anda akan dibawah halaman seperti di bawah ini. Sehingga anda tinggal mengisikan kotak putih yang kosong untuk bisa mendaftarkan diri akun twitter. Setelah anda isikan anda tinggal klik create my account.

3. Anda masuk di email yang sudah anda daftarkan tadi, anda cari email yang masuk untuk twitter untuk bisa mengkonfirmasi, akun twitter untuk di aktifkan. Misalakan anda tidak mengkonfirmasi pengatifan twitter maka akun yang anda buat akan hilang atau hangus. " Oya kadang kalah email dari twitter bisa masuk langsung dan kadang kalah besok baru masuk email kamu untuk konfirmasi akun.

4. Kalau anda sudah klik konfirmasi akun twitter di email kamu, maka anda akan masuk halaman seperti gambar yang ada di bawah ini sobat.

Dengan hal ini maka anda harus mensetting profil twitter anda sesuai dengan anda. Dengan cara klik gambar plus yang ada diatas, sehingga akan masuk di halaman seperti di bawah ini.



- Anda tinggal isikan foto yang sesuai dengan apa yang anda inginkan dengan klik change foto setelah itu anda cari foto yang sudah ada di komputer anda kalau sudah klik save supaya bisa muncul di akun twitter kamu.

- Anda bisa upload foto kamu sama atau tidak sama untuk bisa muncul di header akun anda.

- Setelah itu anda isikan Lokasi tempat tinggal anda, supaya teman-teman anda mudah mencari diri anda di twitter.

- Kalau anda mempunyai blog anda bisa mengisikan di website, misalkan anda tidak mempunyai blog anda bisa mengosonginya.

- Anda bisa mengisikan Bio untuk menunjukan tentang visi dan misi anda untuk membuat akun twitter.

Bagaimana dengan tutorial cara membuat akun Twitter yang ada diatas mudah bukan membuatnya, misalkan ni anda kurang mengerti kami akan memberikan hal lain dengan memberikan tutorial cara membuat twitter dengan melihat video di bawah ini sobat.

Video Cara daftar twitter yang mudah dan simpel


Semoga info yang kami berikan menjadikan hal berguna buat anda semua yang lagi membaca tutorial cara daftar akun twitter di blog Indonesia terbaru ini sobat. Jangan lupa komentarnya ya hehe..


Cara Membuat Akun Twitter >> www.twitter.com Reviewed by LCD On , at 23.06 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Membuat Akun Twitter >> www.twitter.com " by LCD pada hari waktu 23.06, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Membuat Akun Twitter >> www.twitter.com ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Membuat Akun Twitter >> www.twitter.com yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu