Daftar FB Baru | www.facebook.com


Daftar FB Baru  | www.facebook.com - Kali ini baruterbaru.blogspot.com ini berbagi dengan anda yang kurang bisa untuk membuat FB anda sendiri untuk itulah kami ingin berbagi, dengan ada dengan memberikan info seputar cara daftar FB baru saat ini. Memang di mana FB menjadi salah satu kebutuhan kita setiap harinya, dengan terhubung bersama teman-teman kita atau kita mencari teman kita tinggal mencari teman di pencarian yang sudah di sediakan di FB dan kita tinggal mencari nama teman anda yang ingin anda hubungkan.

Sehingga sangat mudah sekali untuk terhubung dengan teman dekat kita atau teman jauh kita. FB memberikan banyak sekali aplikasi yang di sediakan sehingga anda yang sudah membuat FB pastinya tidak akan bosa dan gelisa karena sudah ada disitu semua, seperti contoh ada game, berita update status fb teman anda, ada iklan yang bisa anda lihat di sidebar dan kamu bisa chetting bersama teman yang lagi online di FB tersebut.

Dengan faktor ini FB menjadi media social networking terbaik di dunia dengan member puluhan juta orang sudah bergabung di FB. Untuk itulah anda yang belum tahu cara daftar fb terbaru anda bisa mendapatkan tutorial di blog kami ini dengan membaca tutorial yang ada di Indonesia terbaru anda akan bisa membuat akun FB anda sendiri.

1. Pertama anda bisa masuk di www.facebook.com tetapi buat umur yang masi belum genap 17 tahun anda tidak boleh menggunakan FB karena belum cukup umur.

2.  Setelah itu anda bisa melihat di sidebar ada tulisan Sign Up - It's free and always will be.

3. Dibawah tersebut anda bisa mengisikan biodata anda, sesuai dengan diri anda sendiri. Cara untuk mengisikannya anda bisa bisa melihat gambar di bawah ini yang sudah kami berikan.

- Contoh Cara Pengisian Daftar FB :

- Kalau sudah mengisikan biodata lengkap anda, silakan klik Sign Up untuk mengakhirinya.

4. Anda akan diantarkan masuk di step 1 hingga step 3 untuk melengkapi FB anda.

Contoh Gambar Step 1 :


Tujuan dari Step 1 adalah anda yang punyak teman di fb tetapi kurang bisa mencarinya anda bisa gunakan email dengan hal ini untuk menemukan teman anda lebih cepat nantinya.

Kalau anda ingin mengakhiri Step 1 anda tinggal klik Skip This Step dan setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini. Dan anda lanjutkan klik Skip.


Contoh Gambar Step 2 :

Tujuan Step 2 di fb ini memberikan biodata alamat sekolah anda supaya teman-teman anda bisa mengerti tentang identitas sekolah anda saat ini. Isikan alamat sekolah anda lalu klik save & continue untuk mengakhirinya.

Contoh Gambar Step 3 :


- Tujuan Step 3 adalah untuk memberikan profil foto anda sehingga teman anda bisa mengetahui wajah anda.
-Untuk bisa menampilkan profil foto di fb anda anda tinggal klik Upload a Photo anda dan akan keluar tampilan baru anda klik lagi telusuri dan akan konek di komputer anda anda tinggal mencari foto anda yang ingin anda tampilkan di fb anda nantinya.
- Untuk mengakhirinya anda tinggal klik save & continue

5.  Anda sudah menyelesaikan info biodata anda di fb yang ada buat sehingga profil anda lengkap sudah tentang identitas anda. Dan muncul gambar berikut t ini.


6. Yang terakhir anda bisa masuk di email yang ada daftarkan saat membuat fb tersebut untuk memverifikasi data yang anda muat di fb, supaya fb percaya kalau biodata anda adalah benar. Misalkan anda tidak memverifikasi yang di berikan oleh fb maka akun anda yang sudah anda buat tadi akan terhapus dengan sendirinya.
Karena pihak fb sendiri merasa akun yang ada buat tidak valid ( tidak sesuai dengan prosedur ) yang di berikan.

Bagimana dengan daftar fb baru di www.facebook.com yang ada diatas, mudah bukan cara pembuatnya, dan anda pastikan jangan perna ada kelewat saat mengisikan biodata anda saat membuat akun fb dan jangan lupa juga untuk memverifikasi akun fb di email anda supaya akun anda bisa di aktifkan sepenuhnya oke.
Daftar FB Baru | www.facebook.com Reviewed by LCD On , at 20.33 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Daftar FB Baru | www.facebook.com" by LCD pada hari waktu 20.33, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Daftar FB Baru | www.facebook.com ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Daftar FB Baru | www.facebook.com yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu