Preorder Sony Xperia Tablet Z Sudah Dimulai


Sony Xperia Tablet Z

SONY Xperia Tablet Z


SONY, Sebuah vendor produk elektronik ini tak bosan nya menghadirkan gebrakan-gebrakan baru pada produknya. setelah menghadirkan ponsel pintar Sony Xperia Z yg di klaim tahan air, kini menghadirkan varian barunya dengan bentuk yang berbeda. SONY Xperia Tablet Z di hadirkan dengan layar 10.1 inches untuk mendanmpingi kinerja SONY Xperia Z.

Setelah 3 Bulan pasca Rilis resminya kini SONY Xperia Tablet Z kini mulai  membuka Pre Order dan harga yang ditawarkan untuk preorder adalah $599 sekitar 6jutaan. namun sayang nya untuk saat ini baru membuka untuk pre Order di Amerika saja. dan entah kapan Gadget canggih ini akan mulai di pasarkan di Indonesia. dan jika masalah harga kemungkinan gadget besutan SONY ini akan di jual di kisaran harga 7jutaan.

Mari kita tunggu saja kabar rilis resminya di Indonesia. bagi yang penasaran akan tablet canggih ini berikut beberapa gambar yang mungkin  bisa mengurangi rasa penasaran kita.

Gambar SONY Xperia Tablet Z

Tablet Sony terbaru

Tablet tahan air

Tablet paling handal


tablet sony terbaru
Ssamil kita nunggu rilis resminya mari kita mulai menabung dari sekarang :D
Preorder Sony Xperia Tablet Z Sudah Dimulai Reviewed by LCD On , at 10.51 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Preorder Sony Xperia Tablet Z Sudah Dimulai" by LCD pada hari waktu 10.51, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Preorder Sony Xperia Tablet Z Sudah Dimulai ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Preorder Sony Xperia Tablet Z Sudah Dimulai yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 comments:

Tinggalkan Komentarmu